Friday, March 3, 2017

Persahabatan Jadi Cinta

Persahabatan

Di kehidupan ini berbagai kegiatan dilakukan satu orang terhadap orang lain itu sudah biasa. Karena kata saling menghormati dan menghargai satu sama lain sangat di anjurkan dalam sebuah hubungan antar manusia.  Saat ini kita akan membahas tentang Persahabatan, dimana persahabatan sering ada didalam kehidupan entah itu remaja sampai orang tua pasti punya hubungan persahabatan. Persahabatan itu sendiri adalah suatu perilaku kerjasama, saling mendukung, saling menolong, saling setia satu dengan yang lainnya. Persahabatan biasanya dilakukan satu kepada satu orang atau lebih.Kalau kita punya sahabat kita akan merasa nyaman dekat dengan nya, nyaman berbagi cerita yang mungkin orang lain tak boleh tau,saling berbagi ilmu, berbagi kesedihan,dan berbagi kebahagiaan. Persahabatan sangatlah baik dilakukan karena dengan adanya persahabatan kita punya relasi yang menyenangkan dalam hidup sehingga hidup kita lebih berwarna kecuali itu persahabatan cenderung mengingini hal yang terbaik untuk sahabatnya, simpati dan empati yang kuat terhadap sahabatnya dan mengajari kita untuk selalu jujur dan Pengertian terhadap orang lain.
Persahabatan Jadi Cinta

Persahabatan aku dan kamu

Aku Mila, aku punya sahabat dari kecil namanya Doni, Dia anak yang baik dan sopan.Kami kenal saat masih SD dan Kami sudah bersahabat 15 tahun lamanya, SD sampai SMA kami bersekolah disekolah yang sama, tiap hari kita selalu bareng,belajar bareng,main bareng, curhat-curhatan tentang orang yang disuka bareng, sampai patah hati pun bareng-bareng hahahha Tapi sekarang kita terpisah,meskipun saat ini sekolah ataupun jarak dan waktu memisahkan kita, kita tetap jadi sahabat yang baik, sesekali kalau kangen bareng-bareng pas libur sekolah kita jalan bareng, tertawa bareng dan pokoknya bareng-bareng lagi deh. Gokil banget kalo bareng sama dia serasa dunia penuh dengan canda tawa,kalau sama dia aku bisa terlalu jujur soal perasaan, masalah, asmara dan semuanya, dia juga selalu jujur sama aku. Pokonya aku bahagia banget deh punya sahabat kaya doni. Intinya dengan adanya persahabatan itu aku jadi tahu Doni seperti apa,dan Doni pun tahu aku seperti apa.Kalau salah satu dari kita ada yang bohong pasti ketahuan haha apalagi kalau aku lagi jengkel atau marah, dia pasti tahu cara gimana aku gak jengkel sama marah lagi, aku pun juga gitu haha Dan dengan adanya persahabatan aku bisa belajar gimana menghargai,menghormati,bisa saling tolong menolong, setia supaya kepercayaan ada di persahabatan kami, berempati dan besimpati terhadap orang lain. (Baca Juga : Tidak ada yang bisa menandingi kasih ibu)

 

Persahabatan Jadi Cinta

Tak Terasa study yang kita tempuh telah selesai, dan kami pun mulai mencari pekerjaan, kita pun saling berbagi info tentang pekerjaan karena jurusan yang dia ambil juga hampir sama dengan jurusan yang aku ambil. waktu itu ada info lowongan pekerjaan kita sama-sama nyoba melamar kerja disitu, gak kebayang kami diterima di satu perusahaan yang sama, seneng banget bisa bareng dan bisa kerjasama bareng lagi. Dan kami mempunyai banyak teman di perusahaan tersebut, dan aku pun di dekati oleh seorang karyawan dia bernama Fery, kelihatannya dia baik, dan selalu perhatian sama aku setelah 6 bulan kami kenal kami pacaran. Ya biasa kalau ada apa-apa pasti cerita deh sama Doni, Doni pun senang mendengarnya katanya kalau aku seneng dia juga seneng. Sekarang aku punya satu pacar yang baik dan satu sabahat yang baik. Serasa hidupku semakin indah. Lama kelamaan aku pacaran sama Fery, Fery terlihat beda sama aku, dia cemburu sama doni padahal dia sudah tahu kalau Doni itu sahabatku, tapi tetap saja aku disuruh menjahui Doni, dalam hatiku menangis dan bingung disisi lain aku sangat mencintai Ferry tapi disisi lain aku tak bisa kehilangan sahabatku yang selama ini ada untukku. Saat itu kebetulan Doni kerumah terus aku cerita semuanya, Doni pun bilang dia akan jaga jarak dengan ku demi kebahagian aku sama fery, tapi dia janji dia akan tetap jadi sahabatku. Rasanya masih bingung, saat ini aku mulai jalani hari-hariku tanpa sahabat, yang ada hanya pacar yang semakin lama semakin besar egoisnya dan kasar, aku pun menangis tidak tahu apa yang harus aku perbuat, Ferry telah berubah apa yang aku kira selama ini semuanya salah,fery adalah orang yang jahat dan kasar, saat itu kebetulan aku lapar aku pun keluar rumah ingin membeli makanan saat itu aku menangis ditempat aku melihat fery bermesraan dengan cewe lain, saat itu juga aku pun minta putus dengannya, dan fery pun malah ingin memukulku, tiba-tiba ada tangan yang menangkis tangan fery yang hendak memukulku, ternyata Doni. Fery pun pergi bersama cewe itu, Doni memelukku yang saat itu aku menangis dan kecewa.Dia menenangkanku dengan tulus. dan Doni pun mengantarku pulang.
Pagi harinya Doni menjemputku dengan ceria dan bertindak lucu mungkin dia ingin aku tertawa seperti biasanya. Akupun tak bisa menahan tawaku, dan aku pun di ajak disebuah tempat dimana waktu kecil kita sering bermain disitu. Dia mengungkapkan seluruh isi hatinya kepadaku, kalau dia mencintaiku, menyayangiku dan takut kehilanganku dan ingin melamarku..aku pun kaget.. ternyata Doni mencintaiku.Aku menangis.. Aku tak tahu apa yang terjadi  kenapa aku tak peka dengan perasaan dia padahal aku sudah kenal lama dengannya,,, Aku pun memeluknya, dan meng iya kan apa yang Doni mau. Dan Akhirnya Kami pun menikah dengan cinta yang sesungguhnya, cinta yang aku dapat dari persahabatan.

Nah sahabat, mempunyai sahabat yang setia sangatlah bahagia, dia akan selalu ada untuk kita, saat kita sedih, bahagia selalu ada. Dan melalui persahahabatan pula kita akan mengerti apa arti sebuah ketulusan itu. Semoga Bermanfaat.

Kunjungi Blog Aku yang lain gann :
Toko Online Komputer dan CCTV Termurah
Majalah dan Berita System Security Terbaru



EmoticonEmoticon