Thursday, June 8, 2017

Cara Jitu Supaya Pasangan Tidak Selingkuh

Selingkuh
Adalah  perbuatan yang condong pada ketidak jujuran dalam hubungan atau bisa dibilang Suatu tindakan yang tidak setia terhadap pasangan.

Cara Jitu Supaya Pasangan Tidak Selingkuh
Selingkuh menjadi suatu masalah dalam setiap hubungan entah itu baru pacaran atau pun sudah menikah. Pastinya sakit hati dan sedih jika pasangan kita selingkuh. Karena hal ini lah yang memicu hancurnya suatu hubungan. Biasanya hal ini terjadi karena banyak faktor seperti penampilan fisik, ekonomi, bosan, dan tidak cocok dan kurang perhatian. Tapi sebenarnya bukan karena itu, jikalau pasangan kita benar-benar setia dan menerima apa adanya kita, pasangan kita tak akan melakukan perselingkuhan. Tapi demi ingin benar sendiri, banyak hal yang dilontarkan kenapa dia melakukan perselingkuhan. Tapi hal itu tidak bisa disalahkan juga sih hehe karena satu dari 1001 orang yang dapat bertahan jika pasangannya Matre atau melihat harta saja, Pasangannya Tidak perhatian dan cuek, Pasangannya selalu marah-marah, Dan pasangannya selalu menginginkan pasangannya berubah sehingga pasangannya tidak seperti dirinya sendiri. Hal itulah biasanya menjadi penyebab adanya perselingkuhan.
Cara Jitu Supaya Pasangan Tidak Selingkuh
Nah, tentunya tidak ingin kan kalau pasangan kita selingkuh dan hubungan kita hancur? ini ada beberapa cara jitu agar pasangan tida selingkuh :
  • Peluk Dia Setiap Hari. Nah ide ini sangat cocok untuk pasangan yang sudah menikah, bahwa hubungan secara fisik sangat diperlukan untuk menjaga keharmonisan.Meskipun hanya bergandengan tangan, berciuman, membelai dan bertatap muka saja.
    Hal itu sangat mempengaruhi adanya suatu interaksi saling menyayangi sehingga pasangan kita tidak akan merasa di acuhkan oleh kita dan kemungkinan besar pasangan kita tidak melakukan perselingkuhan.
  • Menyediakan waktu untuk saling mengobrol. Yah, mungkin banyak kegiatan dan pekerjaan apapun yang membuat kita merasa sibuk dan jarang mengobrol terhadap pasangan kita, tetapi sesibuk apapun kita,
    kita harus menyediakan waktu luang untuknya, khusus mengobrol dan bercakap-cakap entah itu tentang keluarga, pekerjaan, masalah pribadi dan lain-lain. Dengan begitu pasangan kita akan merasa dirinya penting bagi dirimu dan dirinya dapat juga terbuka denganmu dan akhirnya pasanganmu merasa nyaman terus denganmu. Dengan begitu kemungkinan besar pasanganmu tak akan selingkuh karena susdah terlalu nyaman denganmu.
  • Kita Selalu ada untuknya. Iya hal ini ide yang sangat bagus juga dimana kita harus selalu ada untuknya. Meskipun banyak masalah yang baru dihadapi,
    kita jangan pergi meninggalkan dia, tetap buat semangat dia, kamu harus bisa selalu ada untuknya gimanapun keadaannya, sehingga dia akan merasa bahwa kita begitu menyayanginya dan mencitainya. Hal Inilah yang akan memperkuat cinta didalam suatu hubungan dan kemungkinan besar pasangan kita tak akan selingkuh.
  • Bahagiakan pasangan. Hal ini sangat diperlukan dalam suatu hubungan yaitu membuatnya bahagia. Banyak cara untuk membuat pasangan kita bahagia,
    entah itu tidak mementingkan keegoisan kita, tidak mengecewakannya dan memberikan yang terbaik untuknya. Hal ini yang utama bukan memberinya hadiah saja untuk membuatnya bahagia, tapi dengan sayang terhadapnya, perhatian terhadapnya dia akan merasa bahagia. 
  • Biarkan Pasanganmu sendiri. Jangan salah paham ya dengan ide ini mungkin kamu berfikir kalau ide ini bermaksud untuk acuh-tak acuh terhadap pasanganmu.
    Bukan, tapi untuk tidak membatasi dia bergaul dengan teman atau sahabatnya, tidak melarang-larang kalau jaman sekarang bisa dikatakan jangan terlalu posesif dengan dirinya, karena hal itu akan membuat pasanganmu males denganmu,kesal denganmu dan bosan denganmu. Makanya biarkanlah dia bergaul dengan temannya tapi ingat boleh bergaul tapi ada batasannya.
  • Ciptakan suasana baru. Ya, mungkin dalam suasana hubungan yang sudah berjalan lama pastinya ada hal kebosanan yang hidup selalu monoton gitu-gitu aja,
    hal ini kalau terjadi bisa membuat pasangan kita mencari suasana baru. tapi sebelum pasangan kita mencari suasana baru kita harus bisa ciptakan suasana yang baru-baru terus, entah dalam masakan, perilaku dan tindakan.Seperti menata rumah supaya nyaman, dan menata hubungan juga supaya nyaman. Ketika pasanganmu sudah merasa nyaman dia tidak akan kemana-mana.
  • Menciptakan Suasana Yang romantis.
    Nah ini sangatlah efektif dalam hubungan suami istri. Karena dengan menciptakan suasana yang romantis pasangan kita akan merasa senang dan bahagia.
  • Menciptakan keintiman yang mesra trehadap pasangan.
    Kadang karena sibuk dan merasa lelah kita lama-lama tak mementingkan seks, padahl hubungan seks sangat pentig loh untuk mempererat suatu hubungan pernikahan. Karena hubungan suami istri memikat pasangan kita tetap berada di sisi kita.
  • Menciptakan Komunikasi yang baik terhadap pasangan. Ya, komunikasi inilah sangat penting karena dengan menciptakan
    komunikasi yang baik kita beserta pasangan kita bisa terbuka satu sama lainnya sehingga kecil kemungkinan pasangan kita akan membohongi kita. Kecuali saling terbuka, menciptakan komunikasi yang baik dapat juga dengan cara memperhatikan dirinya, memperhatikan pekerjaannya dan menjadi sahabat juga untuknya, hal itu akan membuat pasanganmu nyaman denganmu dan tidak akan meninggalkanmu.
  • Menciptakan penampilan yang menarik terhadap pasanganmu. Ya, banyak pasangan di dunia ini selingkuh karena penampilan pasangannya yang tak menarik. 
    Nah, hal ini kita perlu mempercantik diri kita saat bersama pasangan entah itu dengan berpakaian ataupun berdandan. Maka pasangan kita akan nempel terus sama kita.
 Nah itulah beberapa cara agar pasangan kita tidak selingkuh. Tidak salahnya mencoba kan, kecuali untuk mencegah adanya perselingkuhan, hal ini dapat menjadikan suasana dalam hubungan semakin erat dan romantis.Karena dalam hubungan pasti dibutuhkan Cinta kasih, perhatian dan kasih Sayang. Semoga berhasil.




EmoticonEmoticon