Sunday, January 29, 2017

Kesetiaan aku dan kamu

Kesetiaan , apasih kesetiaan itu? masih ada ga saat ini cowok dan cewek yang masih ada kata kesetiaan ?? nah berikut ini endstorie ada satu kisah mungkin bisa memberikan suatu jawaban atas pertanyaan di atas.

Kesetiaan aku dan kamu
Aku dan kekasihku sudah pacaran selama 2 tahun, hari-hari pun kami lalui bersama karna kami kebetulan satu kelas. Dan hubungan kami terasa sangat menyenangkan karna dia sangat pengertian dan kesetiaan nya kepada ku.

Tapi, ketika mendengar Ujian akhir sekolah akan segera dilaksanakan aku pun tiba-tiba merasa sedih, karna aku takut setelah lulus, aku akan berpisah dengannya. Dan akhirnya aku dan dia mengikuti ujian sekolah tersebut  dan selesai dengan nilai yang memuaskan.

Ketika Ujian selesai, kamipun mengobrol dan aku pun mengungkapkan perasaanku kalau aku sebenarnya takut kehilangan dia karena dia akan melanjutkan sekolah diluar kota. Dia meyakinkan aku  bahwa dia akan kembali lagi untukku, dan berjanji dia akan selalu setia dan mencintaiku. Akupun percaya dan bahagia mendengarnya. Dan kami pun akhirnya berpisah.

Kesetiaan aku dan kamu diuji dengan Perpisahan

Kadang rasa sepi menghampiriku, biasanya ada dia yang selalu menghiburku sekarang tak ada lagi, handphone pun tak punya, gimana cara aku mengungkapkan rasa kangenku terhadapnya, 1 bulan dia pernah mengabariku lewat telvon rumah, tapi setelah itu dan sampai 8 tahun dia tak mengabariku sama sekali. Selama 8 tahun itu aku selalu menunggu dia, seakan-akan ada laki-laki ingin mendekatiku ku saja, aku tolak karna aku percaya kekasihku akan kembali untukku. Tapi tak ada kabar sedikitpun dari dia, untuk mengisi kekosongan hariku aku sengaja mengikuti banyak kegiatan sekolah dan music supaya aku tak merasa sepi dan keinget dia.

Suatu saat ada sahabatku yang menasihatiku agar aku jangn terlalu menutup diri dengan laki-laki lain karna belum tentu kekasihku yang ada dijauh juga akan setia seperti ku saat ini, kalau emang bener kekasihku setia kepadaku, kenapa dia tidak mengabariku selama 8 tahun aku menunggu?tanya sahabatku. Aku pun diam dan menangis, rasa bingung yang membuat hati ku semakin tidak karuhan. Sahabatku pun memelukku, dia ngasih banyak arahan buat hidupku kedepannya, hingga akhirnya aku dikenalkan dengan laki-laki pilihan sahabatku, aku mencoba membuka hati untuknya tapi tetap gak bisa sulit sekali, dari pada aku membohongi diriku dan hatiku, akupun bilang kepada laki-laki itu bahwa aku gak bisa, dan maminta maaf kepada laki-laki itu dan memintanya untuk jadi teman biasa saja.

(Baca Juga : Mencintaimu Apakah Berdosa untukku?)

Akhir dari Kesetiaan Aku dan Kamu

Dan Aku pun lebih lega dengan kesendirianku, dari pada aku harus membohongi hatiku rasanya gak enak banget mending aku menjalani hidupku dan sahabat-sahabatku. 2 tahun berlalu, genap 10 tahun aku hidup tanpanya.. meskipun aku tak lagi bisa melihatnya tapi dia tetap ada didalam jiwaku.
Pada waktu itu aku mulai bekerja, tiba-tiba ada tamu yang memanggil namaku, sontak aku kaget, kok orang itu bisa tahu namaku, saat aku melihatnya, dia adalah kekasihku yang selama 10 tahun ini menghilang dariku, akupun tak bisa berkata apa-apa, aku hanya diam dan menangis rasa hatiku campur aduk, ada bahagia, seneng,sedih,kecewa, semua jadi satu. Dia pun menghampiri aku dan memelukku,aku hanya bisa diam tak satupun kata keluar dari mulutku. Aku diajaknya makan disebuah restoran, tanpa aku Tanya dia langsung menceritakan apa yang terjadi slama 10 tahun ini sampai dia tak bisa kasih kabar untukku. Dan ceritanya kembali membuatku menangis tersedu, gimana dia berkorban,gimana dia setia terhadapku, gimana dia berjuang untuk hidupnya dan masa depannya. Semua membuat hatiku semakin terpaku. Dan setelah dia menceritakan semuanya, dia bertanya kepadaku apakah aku sudah punya pacar atau suami? Akupun menjawabnya: gimana mau punya pacar atau suami? Tau gak aku disini menunggumu tapi kamu tak mengerti itu,(dengan emosi),  dan seharusnya aku bertanya kepadamu soal itu bukan kamu yang bertanya itu kepadaku, Dia menjawab hanya  dengan senyuman dan mengambil sesuatu diranselnya, ternyata yang diambilnya adalah sebuah kotak kecil merah indah, dan dibuka nya untukku. Isinya Cincin putih yang indah, dia pun memegang tanganku dan bertanya, apakah kamu mau jadi istriku?. Mendengar itu hatiku pun yang dulu hancur,kecewa,sakit sekarang terasa sangat bahagia.  Dan akupun menerimanya. Selang 2 bulan dia datang bersama keluarganya kerumahku untuk melamarku. Dan setelah itu kami pun menikah.

Sahabat, mempertahankan kesetiaan itu sangatlah sulit, banyak hal yang mejadi halangan untuk setia, tetapi kalau kita sudah punya prinsip dan keyakinan yang kuat kesetiaan itu akan tetap ada.
Berikut kisah aku dan kamu tentang arti kesetiaan , mungkin cerita ini sangat cocok untuk kamu yang lagi LDR , terima lasih.
Semoga bermanfaat


EmoticonEmoticon