Friday, June 16, 2017

cara mengatasi sifat gak pede ketika sama cewek atau cowok

Percaya diri memanglah sangat berpengaruh besar bagi kehidupan kita. Dengan percaya diri kita dapat lebih maju dalam segala hal seperti dalam pekerjaan, dalam bersosialisasi dengan lingkungan, dalam hal yang sifatnya pribadi yaitu ingin berkenalan dengan seseorang. Nah jika kita ingin mengenal seseorang yang sifatnya ingin mendekatinya biasanya pertama yang dirasakan adalah minder, nah minder itu sendiri bisa dikatakan sifat tidak pede, makanya untuk dapat berkenalan dengan seseorang kita harus punya rasa percaya diri., biar kenalannya lancar dan tidak malu-malu in hehehe. Tapi untuk mengatasi sifat gak pede atau minder memanglah tidak mudah butuh waktu dan proses yang lama, kadang rasa minder dapat membunuh kebahagiaan kita loh, contohnya bersedih  karena seseorang yang kita ingini diambil sama orang lain, harusnya kalau kita punya rasa percaya diri kita bisa loh mendekatinya.  contoh lain dalam pekerjaan, saat rapat bos mu minta pendapat ide dari karyawannya supaya perusahaannya semakin maju malah keduluan temanmu yang mengutarakan ide nya dan mendapatkan simpatik bos mu, harusnya kamu bisa loh untuk memberi ide yang bagus kalau kamu punya rasa percaya diri. Makanya benar dan benar sekali, percaya diri sangat dibutuhkan oleh semua orang dalam melakukan apapun juga.

Cara Mengatasi Sifat Gak PeDe ketika sama cewek atau cowok

Ya, rasa minder, takut ataupun grogi pasti ada, saat ingin hendak berkenalan dengan  seseorang. Ini terjadi rata-rata cowok yang mengalami.
cara mengatasi sifat gak pede ketika sama cewek atau cowok
Dan biasanya cowok lebih suka memilih cewek yang mudah dikenali, mereka malas untuk berkenalan dengan cewe yang punya keistimewaan tersendiri karena takut malu ditolak atau pun dicuekin hahaha. Tapi jangan bersedih hati gengs, ini ada cara mengatasi sifat gak pede ketika sama cewek atau cowok. Berikut ulasannya :
  • Jangan menjadi pengecut. Wanita sangat suka terhadap pria yang tak punya hati pengecut. Makanya jangan sekali-sekali terlihat jadi seorang pengecut didepan wanita, nanti mereka gak mau berkenalan. jika mau berkenalan, berkenalan saja jangan pernah perpendapat sendiri tentang cewek yang hendak dikenal sebelum kamu kenal sendiri. Pastilah jika kamu berniat baik kamu akan di perlakukan baik juga.
  • Seseorang harus punya Kepercayaan diri yang mutlak. Iya semua orang harus punya kepercayaan diri sebab itu akan membawa sesuatu yang dikerjakan atau dilakukan bisa maju. Apalagi soal cewek kita harus punya rasa percaya diri secara fisik dan mental. Hal itu akan memudahkanmu membunuh rasa grogi ataupun minder terhadap cewek.
  • Jika sudah pernah di Tolak, jangan bernah berkecil hati tetap semangat dan percaya diri, hal ini akan menjadikan mentalmu kuat, dan tidak menjadikanmu sebagai pengecut. Yakin saja jika kemarin di tolak sekarang pasti tak di tolak hehe. Pasti rasa grogi dan takutpun akan hilang dengan sendirinya.
  • Kamu harus membiasakan dirimu berbicara atau melakukan percakapan dengan lawan jenis. Jika sudah sering melakukan percakapan dengan cewe entah itu tua, muda atau pun sudah dikenal, dengan begitu kamu akan terbiasa jika ingin berkenalan dengan cewe.
Nah itulah beberapa cara untuk mengatasi ketidak PEDE an dalam diri untuk berdekatan dengan lawan jenis. Yang terpenting kamu harus punya rasa percaya diri, tapi ingat jangan pernah berlebihan juga dalam percaya diri katena dapat memperburuk keadaan. semoga berhasil.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon